Kamis, 30 Agustus 2012

puisi "ragu"

hai ini blog baru saya
kenalkan nama saya Rahayu Ningsih
saya bersekolah di SMPN 1 GENTENG

ini postingan saya maaf kalau jelek soalnya pemula ^^

"RAGU"
karya : afiif hadiani pratiwi

aku  tak pernah bisa 
dan mungkin tak akan pernah bisa
menerawang dan meraba kehendakmu
mengetahui baik buruknya dirimu

muncul keraguanku padamu
terkadang kau baik padaku
nan dari dekat seperti temanku 
yang tak mau menyakiti perasaanku 

tapi itu bisa berubah 
hanya dengan sekejap mata
aku merasa kau akan menghancurkanku
kau menjadi musuh besarku

aku sudah tak kuasa
menerima perlakuanmu padaku
hanya menjadi pelengkap bagimu
dan jarang berguna untukmu

jika kau tahu isi hatiku
mampukah kau menahannya
kau menerimanya
dan kau menjalankannya

aku tidak pernah meminta pada tuhan
agar kondisi ini berbalik padamu
justru aku sangaaaat ingin
jika suatu hari kau akan berubah 

bila ketidak adilan yang kini kudapat
air susu dibalas air tuba
maka hanya akan tinggal kenangan
dan hanya mimpi untuk merubahnya

jika aku di beri kesempatan
agar aku bisa bertemu denganmu lagi
aku ingin......
diri tak pernah ragu padamu lagi


maaf ya kalau nulisnya salah-salah masalahnya darurat banget hehe ^^

yang mau kasih saran atau kritik comment aja ya ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar